mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……


Leave a comment

Answer Me, 90s

an old friend, my tape recorder..

an old friend, my radio tape..

Song of the day : Pupus by Dewa

Currently i return to my oldself 90’s mode, where i stayed in my room after long hours of hectic works, listened to music from my old loyal friend that is my RADIO (yeah i still got one :D), sang along  and wrote in my blog instead of a diary  🙂

Reminiscing the old days, i realized more than 12 years has passed since i was a highschooler, times where i felt so carefree the most and felt like a rushing wind because it passed so quickly, times when i tumble here and there to searched an answer for my question which is What exactly i really want to do in my life.. Yearning those years really give me a warm feeling yet freaked me out so much, because as i’m get older now with so many responsibilities in my hand and still feel confuse with what i really want and need in life, its scare me to death because i dont want it to be a waste.

Not gonna babbling though 😛  this is the effects watching a kdrama called Answer Me 1997, a very fun and entertaining drama.. bring back old memories and contemplates my so-called life 🙂

–the end–

Advertisements


Leave a comment

i’m on twitter now LOL

i’ve told you before, a lot of my friends ask for my Blackberry PIN and twitter account lately (like i have one :p), and i always said no, because i dont have any of it for reasons i’ve said  in one of my post before, and that i’m not actually a person with an active social life,whether its real or reel.. the only one sosmed i actively follow is facebook and wordpress, and it’s  “eating my time” a lot.. i can tell you that sosmed+internet connection+ME is a very BAD combo :p fyi, i’ve write down my own record for sitting in front of my lappie or PC for 10 hours (literally) just for facebook-ing and wordpress-ing gahhh so i dont need an extra for my addiction..but like everything in this world, nothing is impossible and now, for a reason beyond me hahaahh my mind is been shaken, and i’m officially have an account on twitter LOL just dont ask me why :p (not using BB yet heheheeehh)

meanwhile, in another side of world, my newest OTP crush

Alexander Skarsgaard – Onata Aprile so cutee ^^

this is too much.. why Alex?? like its not enough you have to be hot, talented and charismatic?? and now why you gotta be so adorable and cute with kid on top of that? he even let her do jungle-gym in his wrist and also wearing her ribbon ^^  gahh too much for my ovaries LOL sorry for my silliness fangirling, its just i have a very soft spot for a guy, big guy, big macho guy, a big manly macho guy with kids hehheehh.. btw, this cute “couple ” will hit theatre in What Maisie Knew… a must see, cant waitttt 🙂

and last but not least, my idea of a perfect husband.

and i couldn’t agree more LOL.

belibet posting pake inggris :p . Dont complain ok !!!

–the end–

credit as labelled, google


Leave a comment

Aku dan BB

BB (baca Blackberry gadget ya, bukan buah Blackberry ataupun Bau Badan :D)

Akhir-akhir ini saat saya kontak lagi dengan teman-teman lama atau terhitung yang jarang ketemu, mereka selalu bertanya ke saya, selain pertanyaan umum seputar kabar berita, ada satu kesamaan pertanyaan mereka ke saya, yaituuu pin BB nya apa? atau minta pin BB dong, mereka bahkan ngga nanya dulu apa saya punya BB atau ngga ckckckckckk

dan jawaban saya, tentu aja,,,, saya ngga punya BB xixixixiii

tapi pertanyaan itu bikin saya jadi mikir, jaman sekarang kayaknya BB itu barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang, setiap orang diasumsikan punya BB, makanya langsung aja maen nanya pin BB, bukannya nanya punya BB atau ngga, malah aneh kalau ngga punya kayak saya ini xixixii

saya diprotes dan ditanya kenapa saya ngga pake BB, ngga mungkin kan ngga punya duit buat beli *sigh* but jawaban saya adalah saya ngga mau waktu tidur saya jadi berkurang :p

kok bisa ?

BB itu gadget yang memungkinkan akses ke dunia maya jadi jauhhhhhh lebih mudah,lebih murah, etc belum lagi fitur BBM a.k.a Blackberry Messenger-nya yang bikin bisa ngobrol sepuasnya ma para sesama BB-user, bisa bikin lupa ma dunia sekitar *oops*  saya ini orang yang kalau udah ngakses internet atau chating bisa sampe ga kenal waktu,  ga usah dengan BB, dengan sms aja saya bisa ngorbanin waktu tidur kalau udah keasikan apalagi pakai BB dengan segala kemudahan yang ditawarkannya, wah saya ngga ngebayangin deh, bisa-bisa kepala saya nunduk mulu ngeliatin layar BB dan tangan saya bisa-bisa kapalan ngetik terus yang berujung pada pulsa yang boros, pelit yah kekekekk  belum lagi waktu tidur saya yang jelas akan berkurang banyak :p, and thats my ultimate reason for not being a BB User .. yah tergantung orangnya sih ya, tapi saya kan udah jelasin kalo saya itu addicted to internet access :p 

and thats my friend my answer, saya ngga punya BB dan ngga berencana buat punya dalam waktu dekat ini..

another unimportant posting,,

saya ngentry postingan ini pas malam takbiran, jadi sekalian aja saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, amin…

–the end–


2 Comments

Mungkin…

Mungkin,,

apapun yang terjadi, kisah cinta romantis tidak datang dalam kehidupan seseorang,
dengan kejutan dan gelora, seperti seorang ksatria gagah yang datang tiba-tiba

Mungkin,,

cinta merayap ke samping seseorang bagai seorang teman lama, melalui cara-cara yang tenang,

Mungkin,,

cinta menampakkan diri dalam suatu prosa yang samar, hingga larik-larik
cahaya tiba-tiba menggetarkan halaman-halamannya, mengkhianati irama dan musiknya

Mungkin..
mungkin..

cinta tumbuh secara alamiah dari persahabatan yang indah, bagai sekuntum mawar
berkelopak keemasan yang tumbuh dari selubung daunnya yang berwarna hijau..
(Anne of Avonlea – Lucy M. Montmogery)

 

in random night, random place, random emotion


3 Comments

10052012

hanya ingin mengucapkan…..

…..happy birthday, teruntuk my love one

mulai sekarang, deretan tanggal hari ini, bukan menjadi milikmu saja…..

…..karena rangkaian angka 10-05-2012 pun menjadi salah satu hari istimewaku

my wildest dream, my biggest desire ( beside you 🙂 ), and my biggest buy,indeed …..

maunya siy yang ini

tapi rejekinya baru yang ini hihii

Alhamdulillah 🙂


Leave a comment

i miss writing

Aaah udah lama ga nulis blog, padahal di awal tahun ini saya sudah bertekad takkan mengulangi kemalasan di tahun 2011 yang lalu, tapi nyatanya triwulan 1 2012 ini malah tambah parah, baru 1 postingan huhuu..

I miss writing, seriously.. tapi nyatanya kerinduan itu terpental ketika bertemu dengan dinding kemalasan yang udah mengeras didalam diri saya ini , loh bahasa apa itu????? hihi maaf saya lagi terserang virus galau dan mellow sehingga bahasanya jadi aneh begini :p tapi emang bener, seribu satu ide yang ada di kepala ( ok, ga sebanyak itu siy 😀 ) yang minta untuk dituangkan kedalam postingan di blog tercinta ini, akhirnya hanya menjadi ide-ide yang muncul untuk kembali menghilang yang diakibatkan oleh kemalasan saya, damn….

Tapi karena saya udah kangen banget nulis, sekarang saya maksain berjuang melawan virus malas yang sudah menahun ini dengan menulis semua aktivitas saya akhir-akhir ini..

Akhir-akhir ini saya suka banget ikutan forum-forum di internet.. forum yang saya ikutin itu, ga berat-berat kok, yang sesuai dengan hobi saya aja, nonton, baca, dan jalan-jalan, jadi forum yang saya sekarang aktif didalamnya adalah forum yang ngebahas tentang film/series, forum komik/bacaan, dan forum travelling hehee ada forum kesehatan juga deng yang saya ikuti,, saya jenis orang dengan kemampuan verbal yang kurang, maksudnya saya kurang bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan mengenai apa saja sehingga jatuhnya saya menjadi seperti orang yang pasif, kalau ada diskusi hampir bisa dipastikan saya menjadi pendengar saja, padahal banyak banget yang ingin saya sampaikan..karena alasan itulah makanya saya berusaha aktif di forum-forum yang saya ikuti ini.. selain menambah kenalan dengan orang-orang yang memiliki interest yang sama, bisa bertukar info, saya juga bisa bebas mengungkapkan apa yang ingin saya sampaikan, karena meski hanya di dunia maya jujur saja foruming ini merupakan latihan yang lumayan efektif untuk meningkatkan rasa pede saya,karena pasti akan ada feedback dari sesama member di forum tersebut kalau opini kita dirasa menarik,, selain itu banyak forum yang saya ikuti adalah forum berbahasa inggris yang artinya bisa belajar untuk meng-improve bahasa inggris kita, lumayan berguna untuk nambah-nambah conversation skill kita biar ga terlalu kaku, asik kaaaaan hehee….