mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

Hotter Potter Wrap Up Post

1 Comment

hpdhbts

Ada awal tentu ada akhir. Setelah posting sebelumnya adalah entry review terakhir, maka tulisan ini adalah wrap up post untuk event Hotter Potter🙂

Hotter Potter-nya surgabukuku adalah event baca buku yang pertama kali saya ikuti dan saya harus bilang ternyata banyak banget tantangannya😀 tantangan yang paling berat mungkin soal memenuhi komitmennya itu, karena meski sebulan sekali doang (dua kali kalau ikutan monthly memes!!!) tapi karena mesti baca ulang dan nulis di blog itu ternyata makan waktu juga hehee apalagi pas lagi berhadapan dengan drama hidup alias sibuk dikehidupan nyata wuihhh udah deh, tau-tau tenggat waktu udah mau abis aja dan bulan segera berganti (brasa wartawan hihii) tapi Alhamdulillah, akhirnya bisa juga menjawab tantangan ini dengan nulis 7 review dan 3 monthly meme, prestasi bener buat saya yg aga aga pemalas ini😀

Untuk saya, Harry Potter Series adalah bacaan yang paling memberi kepuasan karena ceritanya yang tergolong complete package dimana di dalamnya  terdapat semua unsur yang bikin saya betah kalau baca buku,  ada fantasi, komedi, romansa, petualangan dan misteri..  kemudian tidak lupa pelajaran yang diberikan Harry dan teman-temannya yaitu kentalnya pesan persahabatan dan kekeluargaannya,, tapi kalau harus milih, saya paling suka dengan pesan bahwa pilihan kitalah yang menentukan akan jadi apa, siapa dan bagaimana kita nanti..

Karena ini sudah baca ulang yang kesekian kalinya, kesannya juga udah pasti jadi jauh berbeda dengan saat baca pertama kali, meski rasa kagum saya akan cerita ini tetap selalu sama dan tidak berubah😀 karena sudah tahu ceritanya, jadi bukan rasa penasaran dan deg-degan akan apa yang akan terjadi kemudian tapi, kalau boleh beranalogi, kesannya seperti pulang ke kampung halaman dan ketemu teman lama *ecieee hihii* lebay yah, tapi saya jujur dari lubuk hati yang paling dalam nih, HPS untuk saya sekarang sebagai obat penawar setiap rasa lelah dan bosan melanda😀 *beutt*

Tapi meski begitu, karena seringnya baca ulang dan mungkin juga karena pengaruh usia yang makin nambah, saya ngerasa sekarang jadi lebih kritis dan obyektif dalam menilai karya fenomenal tante JK.Rowling ini..  bahwa ternyata setelah dipikirkan dan dicermati baik-baik mwahahaaa seri Harry Potter ini banyak banget plotholes-nya hihii  tapi saya ngga akan bahas sih ya karena secara garis besar ide dan pesan dari tante Rowling jauh lebih menarik untuk dibahas , dan lagian kalo plotholes kecil-kecilan kek gini (meski emang ganggu) terlalu dipikirin, buku seri Harry Potter ini ngga akan menjadi menarik seperti yang kita tahu sekarang dan karena ini adalah buku fantasi, ya “just use our imagination”😀 hanya saja poinnya adalah lucu aja kalau inget betapa dimata saya HPS dan JK.Rowling itu bener-bener can do no wrong😄 pendapat yang masih tetep sama sampai sekarang tapi dengan point of view yang beda hihiii

Jadi inilah  7 review dan 3 monthy memes yang saya posting untuk event Hotter Potter, dan btw linky gambar  yang digunakan adalah cover HP baru dari Scholastic yang dibuat untuk merayakan 13 tahun diterbitkannya buku pertama Harry Potter di AS🙂  (note : klik gambar untuk menuju postingan dimaksud)

Harry Potter dan Batu Bertuah

Harrypotter_1-crop

Harry Potter dan Kamar Rahasia

HarryPotter_2-crop

Harry Potter dan Tahanan Azkaban

HarryPotter_3-crop

Harry Potter dan Piala Api

HarryPotter_4-crop

Harry Potter dan Orde Phoenix

HarryPotter_5-crop

Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran

HarryPotter_6-crop

Harry Potter dan Relikui Kematian

HarryPotter_7-crop

Hotter Potter February Meme

ronmione

Hotter Potter May Meme

dolores_umbridge

Hotter Potter July Meme

harmony dance12

Jadi begitulah, saya mau ngucapin banyak terima kasih buat mbak Melmarian atas event ini, dan meski saya ngga yakin bakal ikutan lagi event baca buku seperti ini, tapi saya bener-bener having fun nulis semua postingan hotter potter.. Bravo mbak !!! Ehmm kira-kira saya ada kesempatan ga yah dapet hadiahnya hihii😄

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

One thought on “Hotter Potter Wrap Up Post

  1. Sama-sama Shinta, kesempatan pasti ada kok. Banyak2 berdoa aja hehehee

Leave a Reply

