mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

HOTTER POTTER MAY MEME & GIVEAWAY!

5 Comments

okey, sebelumnya saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada mba Melisa@surgabukuku , yang sudah membuat Hotter Potter May Meme dengan topik :

“Menurut kamu siapa karakter yang paling menyebalkan dalam seri Harry Potter? Alasannya?”

selain topik favorite couples di Harry Potter, ini adalah topik yang bener-bener saya tunggu-tunggu kemunculannya karena akhirnya bisa mengeluarkan semua uneg-uneg dengan cara yang tepat😀

well well well, Lord Voldemort dan para pengikutnya, Pelahap Maut aka Death Eater, mungkin adalah karakter-karakter paling jahat yang ada diseluruh seri Harry Potter, but if you asked me the most annoying characters in whole Harry potters series, then it is easy, because there is only one for me:

PROFESOR DOLORES JANE UMBRIDGE

dolores_umbridge

DU

Rasa sebal saya sama perempuan ini melebihi rasa sebal saya pada karakter-karakter yang seharusnya menjadi one true villains disini  seperti Lord Voldemort, Lucius Malfoy, Bellatrix, atau Peter Pettigrew etc etc . Bahkan menurut saya Umbridge adalah karakter yang jahatnya setara atau bahkan melebihi Voldemort. She’s so damn mean.

Dan alasannya adalah karena she really is a one dimensional villain because she had NO MOTIVE  to do all the wrongdoings she’s claimed.

Dia memanfaatkan kekuasaan yang dimilikinya untuk menyiksa orang yang memiliki kekuasaan yang lebih sedikit atau tidak ada daripadanya.

DIA RASIS, DISKRIMINATIF DAN SENANG KEKUASAAN.

Dia menyiksa murid-muridnya sendiri saat seharusnya dia menjadi seorang pendidik.

Dia menghukum Harry dengan menulis dikulit menggunakan tinta dari darahnya sendiri.

Dia menghina Hermione didepan kelas.

Dan dia tidak menyesal melakukannya karena dia menganggap semua yang dilakukannya adalah benar.

DAN DIA MENIKMATI SEMUANYA  DENGAN SENYUMAN.

Dan dia membuat pecinta warna pink mendapat reputasi buruk.

Dan dia adalah satu-satunya alasan kenapa Order of Phoenix menjadi buku yang paling jarang saya baca ulang (meski sebenarnya saya suka karena Hermione cemerlang sekali disini T_T).

Ohh gosh, list-nya akan panjang sekali kalo diterusin. Dan kalau saya bertemu dengan dia, saya akan……. diam saja sambil memberikannya wajah ala Narcissa Style (melihat orang seakan-akan ada kotoran dibawah hidung :P), bukan karena takut atau apa, tapi saya rasa buang-buang tenaga berdebat dengan orang yang tidak bisa menerima kritikan dari orang lain, apalagi berintrospeksi seperti Dolores Jane Umbridge ini.

If you want to see a true villain, look no further than JK Rowling’s Dolores Umbridge.

And I must not tell lies……..

dolores

subscribe to blog mba Ndari melalui alamat email : sheentacl@yahoo.com

all pics credit to owner.

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

5 thoughts on “HOTTER POTTER MAY MEME & GIVEAWAY!

  1. Wahahahah si kodok. Moment nya pas bgt ya pas baca buku ini.

  2. Pingback: re-read Harry Potter and the Order of Phoenix | mind of MINE

  3. setelah baca ulang Order of Phoenix aku jadi sadar kalo Umbridge di buku JAUH lebih menyebalkan daripada di film. Ugh!

Leave a Reply

