mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

Hotter Potter February meme : My Favorite Harry Potter Couples

12 Comments

Akhirnya topik yang saya tunggu-tunggu pun tiba juga.. Harry Potter February meme dengan tema  Who’s your favorite couple in Harry Potter world :D  whoaaa, we’re pick our OTPs *singing in the rain* … ohh my this is gonna be a very long post😀

pasangan favorit dibuku ini buat saya ada dua pasang, cannot pick one of them,,,

1. yang pertama, ga usah ditanya ya, jawabannya jelas sekali, loud and clear, RONMIONE alias Ronald dan Hermione :)  alasannya : their love story is EPIC,, kita melihat perjalanan cinta mereka seperti ngeliat kehidupan anak yang baru lahir sampai mereka dewasa, dari baru kenalan dan saling sebel, bersahabat meski sering bertengkar, saling membela saat salah satu terancam, cemburu-cemburuan sampe akhirnya tak terpisahkan dan melahirkan Rose dan Hugo😀

ronmione

Favorite quote :  “Oh did I?” said Hermione, and her eyes flashed dangerously. “Just because it’s taken you three years to notice, Ron, doesn’t mean no one else has spotted I’m a girl!”

2. yang kedua, orangtua Ron, Arthur dan Molly Weasley, pasangan pembuat cowok-cowok keren Weasley Boys dan cewek penakluk sang pahlawan dunia sihir, Ginny heheheee ahh ngomongin mereka itu selalu inget Molly yang ngomel2 ke Arthur hihii meski udah tua, tapi mereka selalu mesra,, saya selalu ngerasa kalauArthur dan Molly itu adalah versi tuanya Ron dan Hermione yah, seperti yang pernah dipikirkan Harry, dibuku ke-5 kalau ga salah sih ya, saya lupa hehee Harry bilang, kalau dia merasa Ron dan Hermione itu mirip dengan Arthur dan Molly🙂

a&m

Well, we leave them now because clearly  i’m not going to talk about them only,right now,,  imma talk about my dream couples, that not shown nor exist in the books but i just cant resist them, in other word, i wanna play matchmaking here😀

Dengan banyaknya tokoh yang ada di Harry Potter Series, memungkinkan buat diutak-atik pasangan-pasangannya hehee makanya saya punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak (lebay ya, ga banyak sih, tapi jelas lebih dari 1 couple *grin*) sekali OTP yang saya pengen mereka jadian atau sahabatan, aduhh beneran deh aku suka banget topik ini hihiii..

dan ini dia pasangan impian saya😉

1. Hermione – Harry

Alasannya : sebesar cinta saya ma Ron-Hermione, sebesar itu pula cinta dan impian saya buat Harry-Hermione untuk bersatu jadi pasangan di saga ini.. kalau baca bukunya sih ga akan ada clues yang menunjukkan mereka ada ketertarikan fisik, they more brother and sister,, but then blame it to the movie version, especially Harry Potter 3:Prisoner of Azkaban, dimana Dan as Harry and Emma as Hermione udah beranjak remaja dan jadi remaja yang ganteng dan cantik dan dimana scenes mereka difilm ketiga itu entah kenapa jadi banyak skinship-nya, and baaammm i’m no longer saw them as bro and sis (kekna cuman aku aja deh yg ngerasa begini hahahaaa),, makanya buku Harry Potter 7 menjadi favorit saya, simple karena ada 2 bab yang didedikasikan buat mereka berdua hahahaaa and horcrux kiss in 7th movie is my simply heaven *grin* i’m so sorry Ron🙂

“…And it might have been a good idea to mention how ugly you think I am too,” Hermione added as an afterthought.  “But I don’t think you’re ugly,” said Harry, bemused.

hhr4hhr2hhr5hhr7 i.just.cant.help.it.sorry😀

2. Hermione – Draco

Alasannya : i’m such a sucker for love and hate relationship.. sebenernya Dramione ini ga ada love2annya sama sekali dibuku ini, unlike Hermione/Ron yang jelas banget hate/love-nya, wait, hate is not the exact word, its annoying each other maybe…. hubungan Hermione-Draco adalah hubungan benci yang murni karena memang mereka tidak saling menyukai dan skinship termesra mereka adalah saat Hermione meninju Draco dibuku ke-3 atau saat Draco yang tak bisa menemukan kata-kata untuk menghina saat melihat Hermione tampil beda di Yule Ball..  but, then again, it is fun to imagine somehow in the future after what the Trio had done to him, when they saved him in the wizard-war-part-2, Draco will change his attitudes and starts seeing Hermione as a smart, beautiful and attractive girl, and maybe he’s going after Hermione and compete with Ron to trying win her heart🙂

“When Hermione arrived at the ball, looking exceptionally pretty and on the arm of famous player and champion Viktor krum, she received a great deal of positive attention and compliments. Even those who disliked her, such as Draco Malfoy and Pansy parkinson, could find nothing insulting to say to her.”

3. Rose Weasley – Scorpius Malfoy

In my wildest imagination, I want to put Romeo and Juliet in Harry Potter world minus the tragic ending, off course and Rose and Scorpius is my choice :D  Rose, anak pertama Ron-Hermione dan Scorpius, anak Draco-Astoria… Dimasa depan, Scorpius mendobrak tradisi keluarga Malfoy dengan masuk kedalam asrama Gryffindor dan jatuh cinta pada Rose.. Kebayang ga sih Ron-Draco jadi besan hihiii its gonna be awesome… alasan lainnya adalah karena Draco-Hermione yang ga mungkin bersatu, makanya saya pengen anak-anak mereka jadian😀

Ron: “So that’s little Scorpius. Make sure you beat him in every test, Rosie. Thank God you inherited your mother’s brains.
Hermione: “Ron, for heaven’s sake. Don’t try to turn them against each other before they’ve even started school!
— Rose’s parents before her first year at Hogwarts-

4. Fred/George – Angelina Johnson

sejak buku ke-4, pas Fred ngajak Angelina ke Yule Ball, aku udah ngefans ma mereka, dan ngayal mungkin abis pesta dansa itu, Fred&Angelina resmi dating.. buat saya, mereka ini Fun-Perfect-Couple, sama2 masuk Tim Quidditch Asrama Gryffindor, Fred dengan kepribadiannya yang lucu dan jail dan Angelina yang keliatannya juga asik, pasti bakal jadi couple yang  bakal sering ketawa mlulu hehee meski abis WW2 kita tahu Fred tewas dan melalui Harry Potter Wikia, ternyata George lah yang menikah ma Angelina heheheee

5. Ginny – Dean

Dari yang kutangkap abis membaca semua bukunya, Dean itu sepertinya digambarin sebagai jenis cowok menyenangkan, lucu dan lumayan setiakawan thd teman-temannya, dia jago gambar dan cinta sepakbola, hanya sayangnya karena merupakan karakter pendukung jadi tak tereksplor.. dilain pihak, Ginny, setelah transformasinya dari gadis kecil pemalu, berubah menjadi A-lister-girl, yang populer, lucu, cantik, jago olahraga, ga cengeng, tegar, berani, pintar, pokoknya she has this very-good-quality-attitude every boy lookin for in a girl, PERFECT🙂 mereka sempet pacaran bentar dibuku 6, sebelum Ginny berpaling pada Harry setelah putus dari Dean karena Dean yang cemburuan.. tapi buat saya sih, Dean dan Ginny bisa jadi alternatif couple yang lucu juga.

deanginny

6. Hermione Granger – Lavender Brown – Parvati Patil

Sometimes, i just need a girls-bonding in this all-harry-world.. Hermione yang seangkatan ma Lavender&Parvati dan menempati asrama yang sama, selain sedikit percakapan yang melibatkan mereka, tampaknya ga pernah berinteraksi lebih jauh, karena memang ga diceritain yah, palagi dgn karakter Hermione yg emg aga annoying dan nyebelin buat temen2nya heheee pasti ga ada yg betah tuh deket2 ma dia lama2 :p  tapi  saya sering berkhayal tuh kalau Hermione-Lavender-Parvati yang pastinya sekamar ngobrolin cute boys, nyoba tatanan fashion baru ato shopping bareng di Hogsmeade hahahaaa

And thats it for my most favorite couples and my dream couples, thank you mba melmarian , i’m really having so much fun writing this post🙂 and see y’all in book 2 review..

–The End–

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

12 thoughts on “Hotter Potter February meme : My Favorite Harry Potter Couples

  1. I dont really like Lavender Brown.. LOL

  2. vote draco-hermione! hehe😉

  3. Wow, banyak! Pasangan favorit teratas kita sama nih😀 btw aku suka banget sama Dean di film. Tinggi banget gitu. Pengen jadiin dia sama… ehm.. Luna? Jadi ebony dan ivory gitu😄
    Btw thanks partisipasinya🙂

    • hai mba mel, thanks jg udh ngadain meme ini, aku suka bgt maen matchmaking kek gini hihii yup kupikir Dean, baik dipilem ato dibuku sama2 keren, mana manis dan tinggi bgt hehee ma Luna ya mba, klo Luna aku pengen ma Neville😄

  4. I’m a Dramione shipper too!! >v< #ngacung

  5. Kalo diliat dari filmnya, emang chemistry Harry-Hermione itu megang banget yaa. Aku pernah baca di wawancara, produsernya HP mengaku kalo mereka sengaja bikin chemistry Harry-Hermione kayak gitu. Terutama yang film 7.2 tuh, waktu Harry-Hermione dansa dan dibikin mereka kayak mo ciuman. Itu sengaja katanya, buat nimbulin efek kejutan waktu Ron-Hermione jadian.
    Huh…harapan palsu :))

  6. aku salah satu korban dari ‘candaannya’ pak produser😀😀
    soalnya aku fans dari Harry-Harmione couple (efek liat film Harpot yang 3 & 4)
    walo endingnya gak sesuai harapan, tapi aku tetep fans dari pasangan ini😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s