mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

Aku dan BB

Leave a comment

BB (baca Blackberry gadget ya, bukan buah Blackberry ataupun Bau Badan :D)

Akhir-akhir ini saat saya kontak lagi dengan teman-teman lama atau terhitung yang jarang ketemu, mereka selalu bertanya ke saya, selain pertanyaan umum seputar kabar berita, ada satu kesamaan pertanyaan mereka ke saya, yaituuu pin BB nya apa? atau minta pin BB dong, mereka bahkan ngga nanya dulu apa saya punya BB atau ngga ckckckckckk

dan jawaban saya, tentu aja,,,, saya ngga punya BB xixixixiii

tapi pertanyaan itu bikin saya jadi mikir, jaman sekarang kayaknya BB itu barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang, setiap orang diasumsikan punya BB, makanya langsung aja maen nanya pin BB, bukannya nanya punya BB atau ngga, malah aneh kalau ngga punya kayak saya ini xixixii

saya diprotes dan ditanya kenapa saya ngga pake BB, ngga mungkin kan ngga punya duit buat beli *sigh* but jawaban saya adalah saya ngga mau waktu tidur saya jadi berkurang :p

kok bisa ?

BB itu gadget yang memungkinkan akses ke dunia maya jadi jauhhhhhh lebih mudah,lebih murah, etc belum lagi fitur BBM a.k.a Blackberry Messenger-nya yang bikin bisa ngobrol sepuasnya ma para sesama BB-user, bisa bikin lupa ma dunia sekitar *oops*  saya ini orang yang kalau udah ngakses internet atau chating bisa sampe ga kenal waktu,  ga usah dengan BB, dengan sms aja saya bisa ngorbanin waktu tidur kalau udah keasikan apalagi pakai BB dengan segala kemudahan yang ditawarkannya, wah saya ngga ngebayangin deh, bisa-bisa kepala saya nunduk mulu ngeliatin layar BB dan tangan saya bisa-bisa kapalan ngetik terus yang berujung pada pulsa yang boros, pelit yah kekekekk  belum lagi waktu tidur saya yang jelas akan berkurang banyak :p, and thats my ultimate reason for not being a BB User .. yah tergantung orangnya sih ya, tapi saya kan udah jelasin kalo saya itu addicted to internet access :p 

and thats my friend my answer, saya ngga punya BB dan ngga berencana buat punya dalam waktu dekat ini..

another unimportant posting,,

saya ngentry postingan ini pas malam takbiran, jadi sekalian aja saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, amin…

–the end–

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

