mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

PERAHU KERTAS THE MOVIE

Leave a comment

Heiii pakabar😀 udah masuk hari ke-24 shaum Ramadhan 1433 H nih, dan saya baru bisa mengucapkan Selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan (telat bangettt heheheeee…), semoga amal ibadah pada bulan Ramadhan tahun ini bisa  diterima oleh Allah SWT, dan sekalian karena shaumnya juga udah hampir berakhir jadi sekalian juga mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, amin 🙂 , biar deh kecepetan juga hehee

Shaum tahun ini saya ngerasain agak lebih baik dari tahun lalu, meski teuteuuuupp tidak optimal dan maksimal, dan sering males-malesan but I try harder.. cuacanya yang bikin shaum tahun ini berat banget, panas banget pas siang dan dingin menusuk pas subuh sampai pagi hari, sudah hampir dua bulan hujan ga turun, jadi kebayanglah kering kerontangnya, debu dan sebagainya..

Kemarin pas leyeh leyeh sambil nonton salah satu stasiun TV, ada wawancara pemeran Perahu Kertas The Movie.. yeah, perahu kertas novelnya Dewi “Dee” Lestari itu, yang pernah saya tulis reviewnya diblog ini, novel Dee satu-satunya yang saya sanggup baca itu dan saya suka banget, yang saya dapet novelnya sebagai kado ultah saya ke-28 dari my dearest BFF ituuuuu, ceritanya Kugy dan Keenan itu kaan, whattttt??? Hufft hidup dimana saya selama ini yah ampe ngga tau huhuu #merasaterasing

but anyway saya ga terlalu telat kok, paling ngga ternyata filmnya baru aja premiere .. Filmnya disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan skenarionya langsung dibikin oleh Dee sendiri, jadi insyaallah jaminan mutulah, setidaknya itu reaksi yang saya dapet pas baca komen-komen dari yang udah nonton premiernya hehee dan katanya filmnya ini dibikin jadi dua bagian, yang pertama premier 16 Agustus ini dan yang keduanya September mendatang

Enihoo ini dia nih pemeran-pemerannya:

Maudy Ayunda sebagai Kugy (psst kabarnya Dee langsung yg minta Maudy A. buat jadi Kugy-nya )

Adipati Dolken sebagai Keenan

Reza Rahardian sebagai Remi

Elyzia Mulachela sebagai Luhde

ki-ka : adipati d – maudy a – reza r

Waahh 2012 kayaknya tahunnya Reza dan Adipati yah, film-film mereka banyak edar tahun ini dan bagus-bagus semua lagi …dan yang pasti bikin saya ga sabar nungguin film ini ditayangin di … TV heheheeee

And please, saya harus ngingetin lagi nih karena ini film yang berdasarkan dari novel, kalau ga puas ma filmnya karena menganggap ga sama 100% dengan novelnya, sekali lagi, kita ga bisa membandingkan antara novel dan film, karena medianya saja udah berbeda, film ya film yang memiliki durasi terbatas, sedangkan novel bisa lebih detail karena memiliki ruang lebih luas yang tertuang dalam kalimat-kalimat yang bisa menjelaskan berbagai detail tapi kelemahannya tak tervisualisasikan, so i suggested just enjoy both ok🙂

Yak itu aja, selamat menonton !!!

credit gambar to : google, fimela.com

–the end–

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s