mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

i miss writing

Leave a comment

Aaah udah lama ga nulis blog, padahal di awal tahun ini saya sudah bertekad takkan mengulangi kemalasan di tahun 2011 yang lalu, tapi nyatanya triwulan 1 2012 ini malah tambah parah, baru 1 postingan huhuu..

I miss writing, seriously.. tapi nyatanya kerinduan itu terpental ketika bertemu dengan dinding kemalasan yang udah mengeras didalam diri saya ini , loh bahasa apa itu????? hihi maaf saya lagi terserang virus galau dan mellow sehingga bahasanya jadi aneh begini :p tapi emang bener, seribu satu ide yang ada di kepala ( ok, ga sebanyak itu siy😀 ) yang minta untuk dituangkan kedalam postingan di blog tercinta ini, akhirnya hanya menjadi ide-ide yang muncul untuk kembali menghilang yang diakibatkan oleh kemalasan saya, damn….

Tapi karena saya udah kangen banget nulis, sekarang saya maksain berjuang melawan virus malas yang sudah menahun ini dengan menulis semua aktivitas saya akhir-akhir ini..

Akhir-akhir ini saya suka banget ikutan forum-forum di internet.. forum yang saya ikutin itu, ga berat-berat kok, yang sesuai dengan hobi saya aja, nonton, baca, dan jalan-jalan, jadi forum yang saya sekarang aktif didalamnya adalah forum yang ngebahas tentang film/series, forum komik/bacaan, dan forum travelling hehee ada forum kesehatan juga deng yang saya ikuti,, saya jenis orang dengan kemampuan verbal yang kurang, maksudnya saya kurang bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan mengenai apa saja sehingga jatuhnya saya menjadi seperti orang yang pasif, kalau ada diskusi hampir bisa dipastikan saya menjadi pendengar saja, padahal banyak banget yang ingin saya sampaikan..karena alasan itulah makanya saya berusaha aktif di forum-forum yang saya ikuti ini.. selain menambah kenalan dengan orang-orang yang memiliki interest yang sama, bisa bertukar info, saya juga bisa bebas mengungkapkan apa yang ingin saya sampaikan, karena meski hanya di dunia maya jujur saja foruming ini merupakan latihan yang lumayan efektif untuk meningkatkan rasa pede saya,karena pasti akan ada feedback dari sesama member di forum tersebut kalau opini kita dirasa menarik,, selain itu banyak forum yang saya ikuti adalah forum berbahasa inggris yang artinya bisa belajar untuk meng-improve bahasa inggris kita, lumayan berguna untuk nambah-nambah conversation skill kita biar ga terlalu kaku, asik kaaaaan hehee….

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

