mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

girls dig to the badboys

3 Comments

Saya ini pecinta film atau serial bergenre komedi romantis, drama romantis, so on, pokoknya yang ada embel-embel romantis gitu,, ga percaya ? saya udah buktikan di profile di blog saya ini, dimana saya bilang saya itu romancemoviefreak hehe..
saya ngerasa saya itu besar dengan segala macam jenis tontonan bergenre ini, bayangkan saja pas saya smp kelas 1 saya ingat menonton film Ghost dan The Bodyguard (ok, what kind of kid watched such a movie hihii..). Tontonan TV juga ga jauh-jauh kayak gitu seperti the Bold and Beautiful, Remington Steele, Hot Shot (they kind of detective serial, but had a bit of romance in it too). Saya ga pernah ketinggalan nonton satu episode pun, karena saya suka banget dengan kisah romance dari para tokoh di serial tersebut. Besaran dikit, pas SMA saya nonton serial remaja Dawson Creek, serial negeri sakura Tokyo Love story, Ordinary People, etc trus suka banget film-film teen romance yang waktu itu sedang popular kayak 10 things I hate about you (film remaja favorit saya sepanjang masa), she’s all that, romeo and Juliet, my best friends wedding, dan banyak lagi. Berlanjut sampai saat ini dimana K-drama tengah merajai tontonan di tivi maupun lapak-lapak penjual dvd bajakan dimana ceritanya most of all about romance #grin
Efek dari hobi saya ini kata teman saya, selain saya jadi sedikit agak drama-queen, saya jadi seperti hidup di dunia khayalan dimana saya agak percaya kalau cerita-cerita yang saya tonton itu eksis di dunia ini.. ya saya taulah kalau cerita didalam film ato serial yang saya tonton itu banyakan fiksi, tapi menyenangkan berpikir kalau ada kisah seperti itu di dunia ini, and it better if its happen to me🙂
Back to romance drama-thingy, salah satu plot favorit saya itu, stories about a good girl heals a bad-and-mess guy, and making him changed to be a well-adjusted and good..
Saya suka aja ide mengenai seorang cowok bandel yang jatuh cinta setengah mati kepada seorang gadis baik-baik dan kemudian berubah seiring perjalanan kisah mereka menjadi cowok dewasa yang bisa diandalkan, pokoknya berubah jadi good-boy deh,, i don’t know what it is with me and a bad boy-good girl relationship, i simply cannot resist, at least in the fiction *grin*.. mungkin keindahan dari plot cerita seperti itu adalah bahwa loves conquer all, even our own dysfunctional messes demon inside, and to be a better person (mostly) because of love is a really wonderful idea and i loveeee it so much🙂

Suddenly I miss my own Nathan Scott … yeah dan kita taulah mau dibawa kemana bahasan yang agak bikin galau ini hihiii

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

3 thoughts on “girls dig to the badboys

  1. heheee…msh inget aj judul2 film lama…..😀

  2. menurut penelitian mmg perempuan itu lbh tertarik ke bad boy trus dibikin jadi goodboy tapi pd kenyataannya ribeut ;))

  3. ini kn dunia imajinasi, biar ada tantangannya haha soalnya tema2 kyk gini emg populer bgt,bikin gregetan, tp di dunia nyata yah aku jg emg lbh milih dude herlino ketimbang eno netral wkwkwk

Leave a Reply

