mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

Long Live………..

1 Comment

Suatu sore di tahun 2001 di sebuah kamar perawatan di salah satu rumah sakit terkenal di bandung di jalan Djuanda.. saya pertama kali berkenalan dengannya, teman saya yang sedang dirawat disitu yang mengenalkan kami,, dia seorang cowok cute dan imut, berambut selalu berantakan padahal menurutnya dia sudah sering ke barber shop buat cukur tapi tidak pernah berhasil so he give up dan membiarkannya, dan saya rasa dia benar dengan keputusan itu, cause he looked much better that way😉

Setelah pertemuan pertama itu, saya pun mulai merasa tertarik padanya, pada hidupnya, pada keberaniannya, pada cerita-ceritanya, pada sarkasmenya, pada jalan-jalan yang dilaluinya, pada rumah yang dikunjunginya, pada buku yang dia baca, pada segala detail dalam hidupnya yang begitu penuh warna, pada orang-orang disekelilingnya, pada segala hal yang sempat disentuhnya, I’m totally lost into his world, dan teman saya sangat bahagia karena berhasil menjodohkan kami, karena dia tahu benar susah sekali untuk bisa membuat seorang saya bisa tertarik pada orang yang saya tidak kenal sama sekali.. hubungan kami berjalan dengan cukup baik, oia saya lupa bilang kami menjalani long distance relationship walaupun saya tidak terlalu merasakannya karena saya tidak merasa jauh darinya, saya selalu merasa dia ada dan menemani saya..

Sepanjang hubungan kami yang long distance itu, saya tidak sering bertemu dengannya, terhitung hingga saat ini baru 7 kali kami bertemu, luar biasa kan J tapi itu tidak masalah karena saya percaya padanya,, walaupun begitu saya sering merasa cemburu padanya, karena saya tahu he’s so cute so banyak cewek yang pasti suka padanya, tapi tidak apa-apa setidaknya dia jujur mau bercerita pada saya..

Tapi segalanya pasti ada akhirnya kan??  Awal 2008 hubungan kami pun berakhir, jujur itu saat paling menyedihkan buat saya, saya sedih sekali, sampai tidak tidur dan menangis semalaman ketika itu berakhir.. tapi dia berjanji akan mengunjungi saya lagi apabila dia ke bandung, dan saya senang karena tanggal 15 Juli ini dia akan kemari, walaupun saya tahu ini pertemuan terakhir untuk kami karena dia akan menikah dengan orang lain, tapi saya sudah berjanji untuk selalu menjadi sahabatnya.. walaupun sedih tapi ini yang terbaik untuk saya dan dia..

Tapi pertemuan kami terancam batal akibat kebijakan pemerintah yang dodol yang bikin saya PROTES BERAT huhuuu …. Oia saya lupa bilang kalau mantan saya itu tinggal di London, dan namanya Harry. Harry Potter😀

Yeah kalian bisa bilang saya mirip dengan para ABG labil yang sering saya lihat di acara-acara musik di TV local hehee.. tapi memang itulah yang saya rasakan,, sejak saya membaca buku Harry Potter 1 di sore itu, saya resmi menjadi seorang Pottermania atau Potterhead, sebutan untuk para fans HP di seluruh dunia.. saya yang saat itu masih kuliah dan memiliki uang saku pas-pasan rela buat menabung demi bisa membeli buku lanjutannya sampai edisi HP 7, edisi terakhir di tahun 2008,, saat itu sedih banget, rasanya seperti akan berpisah dengan seorang sahabat baik yang telah menemani kita bertahun-tahun, saat suka dan duka, tempat kita merasa nyaman, , tapi saya tidak terlalu sedih karena masih ada film HP yang saat itu masih diproduksi,, total sudah 7 seri film HP yang diperankan dengan cocok oleh Daniel Radcliffe,Rupert Grint,Emma Watson yang telah ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia, dan film terakhir dari saga tersebut yaitu Harry Potter 7:Part 2 baru akan tayang 15 Juli 2011.. Film terakhir yang akan benar-benar menandai akhir perjalanan The Boy Who Lived diseluruh duni a, dimana seluruh Pottermania akan berusaha melihatnya, termasuk saya..

Untuk saya Harry Potter bukan sekedar buku favorit, HP telah menemani suatu masa mandiri saya sewaktu kuliah di bandung, jauh dari orangtua dan keluarga.. ketika kesepian saya tinggal membaca ulang buku tersebut, dan voila it made my days🙂

Menonton film terakhir dari saga ini, juga mungkin akan menjadi perpisahan paling indah dari sebuah perjalanan sepanjang 7 buku, dan 8 film, dan berjuta fans seluruh dunia yang menjadi sebuah generasi magic, saya menyebutnya, akan selalu mengenang perjalanan tersebut.

Tapi sungguh sangat disayangkan, karena kedodolan our beloved governments, fans di Indonesia terancam pasti tidak akan dapat menontonnya akibat permasalahan pajak import film yang hingga detik ini belum selesai juga.. bagi saya tidak masalah bila menyangkut film lain, tapi kenapa harus HP7:Part 2 yang kena huhuhuuuu cape-cape ngikutin , eh film terakhirnya lewat  #nangisnangisdipojokansambilmukulmukuldindingdanmemakimaki

Yeah tetap berharap yang terbaik.. kalaupun tidak bisa, Harry Potter tetap akan hidup dalam hati saya,kami,para Potterhead.. and I say :

Goodbye,

LONG LIVE HARRY POTTER……………………………………………………………………

update :

ternyata HP7:Part2 masuk juga ke Indo, dan saya sudah nonton, cannot expect more, dipuas-puasin aja, cara yg indah untuk mengakhiri sebuah perjalanan sepanjang 11tahun ini……

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

One thought on “Long Live………..

  1. Pingback: When the Magical World of Harry Potter Begin : Re-read Harry Potter and The Sorcerer’s Stone « mind of MINE

Leave a Reply

