mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

1st gathering

Leave a comment

Haiii long time no see nih heu,biasalah, real life stuff happen😦 ,, diliat-liat postinganku akhir-akhir ini tampak desperate banget yaaaah😀 yah manusia ada up and downnya ya, mudah-mudahan ga berlangsung lama,,

Long weekend kmaren bener-bener bikin males banget, penyakit after holiday dateng lagi deh, tapi brusaha untuk SEMANGAT lagi😀

weekend kemarin saya memiliki misi tersendiri hehee yaitu ingin memperluas pergaulan.. jiahh bahasanya ya, tapi ini serius loh, soalnya saya ngerasa makin tua, kok lingkup dunia pergaulan saya kok ya disitu-situ aja ya hahaa dimulai dengan niat ini, demi memantapkan niat saya pun mencari bagaimana niat saya ini dapat terwujud dengan mencari teman-teman baru yang asik, aman, dan udah tentu nyambung😀 and I found ‘em you know,, berbekal kecintaan saya akan sebuah komik yang setia mendampingi saya dari SMP kelas 1 hingga udah setua ini, yaitu Komik topeng Kaca (karena sampe skr itu komik, ga tamat-tamat huhuu, selain juga karena ceritanya yang emang bagus banget, tapi saya ceritanya di next posting aja yahh), saya pun hunting bakal calon teman-teman baru saya (yey barang kalii hihiii becanda ahh).. maksudnya saya jadi rajin liat-liat komunitas komik ini yang banyak beredar di dunia maya.. jujur saya bukan orang yang doyan begini-begini, maksudnya saya suka baca komiknya tapi bukan fans yang suka ngumpulin pernak perniknya ato nyari-nyari infonya di berbagai media, bahkan mulai ngumpulin komiknya juga baru aja pas komik ini akhirnya diterbitin ulang (kalo yang ini, karena dulu pas pertama baca saya ga punya uang buat belinya heu ), udah gitu ga terlalu percaya dengan suatu relationship yang asalnya dari dunia maya ini, apalagi banyak berita-berita yang bikin takut yahh tapi balik ke niat saya tadi, saya pun berusaha untuk la haula wala quwwata illa billah aja deh, akhirnya saya ikutan suatu grup di internet yaitu www.topengkacaku.com, walaupun saya termasuk pasif siy, Cuma ngebaca doang aja, tapi kemudian ada acara gathering yang diadakan di bandung oleh para pecinta komik ini tentu saja, saya pun berinisiatif untuk ikutan.. agak ragu juga sebenarnya, tapi diniatin demi silaturahmi, maka saya pun memaksakan ikut.. dan ga nyesel loh, saya senang bisa ikutan, padahal yang ikutan 9 orang doang heheheee. Pengalaman baru buat saya, teman-teman baru juga tentunya, dan yang pasti berita tentang komik ini jadi update dong ahhh😀 soal gaul bergaul di dunia maya balik ke kita-nya aja, kalo emang kita niatnya ga akan macem-macem, insyaallah ga akan ada apa-apa walopun tetep waspada juga ga ada salahnya hehee,, but now all I know,  cant wait for the next gathering uy yihaaa……

proudly present…. fans of masumi and maya🙂

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

