mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

random things

Leave a comment

apa yang seringkali kamu lakuin kalau lagi ngerasa sepi, sedih,bingung, atau cape? selain hal-hal yang biasa dilakuin kalau merasa seperti itu kayak nangis, atau teriak-teriak … kalau saya, seringkali tanpa sadar melakukan berbagai hal yang random banget, yang mungkin bagi orang lain biasa aja, tapi untuk saya yang sejujurnya bukan orang yang spontan, tapi termasuk orang yang kaku dan takut peraturan banget, menjadi hal yang luar biasa hehee…

setelah dipikir-pikir kalo saya lagi ngerasa kayak gitu, ternyata banyak banget hal-hal aneh yang udah saya lakuin sepanjang masa dewasa saya hingga saat ini, baru sekarang saya pikir kalo itu ga penting banget hahahaa, ini dia diantaranya :

1. saya pernah naik bis bandung-sukabumi-bandung, dalam jangka waktu sehari aja,, pergi pagi dari terminal bis leuwipanjang, nyampe terminal bis di sukabumi, ga tau namanya, siang, krn laper dan kebelet pipis, saya numpang ke toko disana buat pipis hahahaaa trus makan baso dulu, dan langsung naik bis lagi ke bandung, karena takut kemaleman,, nyampe di bandung abis magrib gitu hahahaaa kejadian ini pas saya masih kuliah D3 sekitar 11 taun yll… duh setelah dipikir2, saya mirip anak ayam keilangan induk wekekekek

2. saya pernah ngabisin waktu di foodcourt BIP, dari jam 11 pagi sampe jam 8 malem, duduk ditempat yang sama, berdiri cuman ke toilet aja, dan ke mushalla.. dari kosan (waktu itu masih kuliah D3 juga) saya bekal buku bacaan yang tebel bgt, dan saya baca disana, kalo laper tinggal beli makan hahahaaa….. saya makin mirip anak ayam itu hahahaa

3. dua taun terakhir ini saya sering banget nangis di angkot hahahaa nangis beneran, yang air mata keluar melimpah, mata merah, keluar ingus hihii (kadang2 siy itu) padahal udah dihapus loh airmatanya tp ga mau brenti… terakhir saya nangis diangkot itu kemaren, diliatin ma anak kecil didepan saya, dan dinasehatin ma bapak2 disamping saya, bilangnya gini, jgn nangis neng, kan bisa belajar lagi, tar kalo ngulang jgn disia2in hehheee dalam hati Alhamdulillah saya ga dinasehatin semua cowo itu sama aja, ga usah dipeduliin wekekekek kan malu bgt tuhh,, and you know what, saya udah terbiasa diliatin ma orang2 hahaa

4. kalo saya gi ngerasa bete bgt, trus saya gi diangkot, dan angkotnya ngetem, saya pasti mukulin kacanya, ampe diliatin ma supirnya, trus saya bales melotot deh hahahaaa takut siy udahnya, tapi namanya orang gi bete, suka ga mikir heheheee

5. setiap saya sedih, saya slalu curhat via email, semua perasaan saya, emailnya email random gtu,, kan suka ada tuh dapet email yg ga tau dari siapa, nah saya nulis email curhat saya ke situ hahahahahaaaaaa bingung bingung dah tuh orang,, kalo ke temen2 saya malu heu

6. yang terakhir saya lakuin pas gi sedih itu, beberapa minggu yll, saya pergi ke tempat karaoke, sendirian (mana enak coba nyanyi2 sendiri), dan brakhir saya nangis sesenggukan, dan ternyata nangis saya itu kedengaran ampe luar jiahahhaaaa saya diliatin dari luar ma anak2 smp kayakna yang ada di ruangan sebelah.. duhh sumpah malu banget😀

sebenernya banyak lagi hal-hal random, dan ga penting, yang saya lakuin kalo sedang merasa kesepian, sedih, marah, atau bete.. saya bukan orang yang spontan, terbuka, supel yg bisa mengekspresikan diri ke orang lain, tapi terkadang perasaan itu harus diperlihatkan, dan dikeluarin biar energi yang jelek ada di dalam diri kita bisa keluar , dan kita bisa refresh lagi.. seperti saya, yang saya rasain setiap hal-hal seperti diatas saya lakuin saya bisa ngerasa lega, bisa sedikit berpikir jernih, dan akhirnya bisa tidur dengan tenang… dan ngelakuin hal-hal random itu bikin saya ngerasa sedikit terpacu adrenalinnya, bahwa saya bukan orang yang kaku, bahwa saya bisa bersikap sedikit gila, out of my comfort zone pokoknya, krn sejujurnya sehari-hari saya bukan orang yg supel dan asyik kalo kata remaja skr mah,,

so be out of the box sekali2 itu perlu juga ternyata….

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

