mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

time that matter

Leave a comment

Sampai usia saat ini sudah berapa lingkungan pertemanankah yang kita lalui??? Untuk saya, dari kecil hingga saat ini saya sudah melewati banyak lingkungan pertemanan, dimulai dari teman-teman tetangga jaman masih sama-sama imut dan bermain dengan menggunakan kaos dan celana dalem aja heu, trus teman-teman TK, SD, SMP, SMA, anak-anaknya teman orangtua saya, terus berlanjut ke teman-teman kuliah D3 dan S1, temen-temen kerja, temen-temen kos, wuihhh ternyata banyak bener ya orang-orang yang sempet sekedar melintasi satu bagian hidup saya bahkan lebih hingga saat ini. Terus saya cari media lain untuk mengukur level kehidupan social saya hingga saat ini, melalui jumlah friendlist dari jejaring social yang saya miliki yaitu Friendster( dulubanget..) dan sekarang Facebook,, dulu di friendster temen saya jumlahnya 225 orang saja dan di facebook sampai saat ini hanya 408 orang saja, jumlah nomor hp di phonebook saya 252 nomor … sebanyak itu sebagian besar statusnya sebagai kenalan, sebagian lagi teman dan dari sebanyak itu berapa yang bisa dianggap sahabat? Dan kenapa juga saya repot-repot ngitungin kenalan,teman atau sahabat yang saya miliki yah?? Ga ada alas an apa-apa, hanya saat ini saya ngerasa kesepian gitu, setiap pengen ketemu temen atau sahabat saya, saya malah nge-blank ga tau mau ngubungin siapa heu.. saya ngerasa ada yang ngga beres niy, masa dari segitu banyak orang yang bisa saya bilang temen ato sahabat, ternyata yang masih keep in touch intens dengan saya hanya beberapa aja, itu juga jaraaaaaaaang banget… Yup ternyata untuk saya, kesibukan, jarak dan kurangnya komunikasi bisa membuat sahabat yang dulunya akrab,sekarang jadi jauh banget,, Gimanapun pada akhirnya waktulah yang akan jadi penyaring paling ampuh. Saya nyambung dengan siapa, saya nyaman dengan siapa, waktu yang akan memperlihatkannya. Terlebih karena saya akui, saya bukan orang yang supel, maka saya merasa mendapatkan teman atau sahabat yang saya nyaman banget dengan mereka itu sungguh sulit sekali.

Ughh I really miss my bestfriends……. gotta call ’em

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

