mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

welcome 2011 :)

1 Comment

Haii pakabar wuihhh g terasa udah hari ke 14 bulan ke 2 tahun 2011 alias uda 1,5 bulan lebih saya ga mampir to my “second home”😀 banyak bangeeett yang udah dilewati sebulan kemarin ini, well ga banyak juga siy heu tapi pastinya punya artilah buat saya😀

Yang pertama tentu saja pergantian tahun, dari 2010 ke 2011, wew ga jaman bgt ya skr masih ngomong pergantian tahun hihiiy, tapi biar telat saya mau ngucapin SELAMAT TAUN BARU yaaa, semoga segala asa bisa terkabul di tahun 2011 dan jadi tahun yang penuh berkah, and have a better  fun life, aminn..

Yang kedua, my blog reached its first year, Happy Birthday hip hip horayy huaaaa ga nyangka saya bisa nyampe itungan taun dan bisa konsisten nulis sepanjang 2010 kemaren, walopun sering hiatus tapi lumayan udah mencapai 53 postingan, mudah-mudahan taun ini bisa lebih baik lagi dalam menulis baik kuantitas maupun kualitas isi tulisannya, targetnya bisa nulis sesuatu yang informatif, dan bermanfaat ga hanya curhat pribadi ajahh, dan mudah-mudahan blog ini bisa mencapai usia dua tiga sepuluh bahkan dua puluh lima tahun aminn😀

Yang ketiga, di tahun baru ini, just like the previous year, 2010, saya dipindahin lagi ke unit kerja yang baru, alasannya buat pengembangan karir😀 mudah-mudahan bener yaaa… lingkungan yang bener-bener baru, adaptasi lagi, belajar hal-hal baru lagi, mudah-mudahan jadi berkah yaaa….

Yang keempat, I’m turn in to 2x huhuuu I’m getting old now L hopefully bisa  jadi usia yang penuh berkah, segala asa bisa tercapai, sehat selalu, murah rejeki, cepet ktemu jodoh (curcol bow..) dan dapat jadi orang yang lebih baik lagi, amin

Yang kelima, bulan ini juga diliputi dengan duka, tepatnya 27 Januari, telah berpulang buyutku tercinta dalam usia 84 tahun, smoga beliau ditempatkan di tempat terbaik dan segala amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT,amin.. entah kenapa, apa perasaan saya aja ya tapi pada periode bulan ini banyak banget yang dipanggil Allah SWT,baik yang saya kenal atau tidak,, bukan hal luar biasa, karena merupakan sesuatu yang pasti, yang cepat lambat akan kita alami, tapi tetap saja menjadi terapi shock karena dari begitu banyak kebahagiaan, akan datang pula duka sebagai penyeimbang.. kapan saat itu tiba bagi kita,tidak akan pernah kita ketahui, doa saya semoga tiba ketika saat terbaik saya, saat iman islam ini semakin menebal, amin YRA.

Sekian aja niy updatenya, see you as soon as possible😀

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

One thought on “welcome 2011 :)

  1. Nice blog, semangat di tahun ke 2 nya🙂

    Thanks ya udah baca2 tulisan saya tentang Singapore :p

Leave a Reply

