mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

end year Entree..

Leave a comment

Hari ini tanggal 28 Desember 2010  yang artinya 3 hari lagi udah masuk tahun yang baru (according to the Masehi Calendar yawww).. semalem nginget-nginget apa aja yang sudah saya alami sepanjang 365 hari di tahun 2010 ini,, banyak ternyata.. ada yang menyenangkan, bikin termehek-mehek, bikin senyum lebar, bikin mata basah mulu, bikin jingkrak-jingkrak, pokoknya semua emosi deh secara saya orangnya amat sangat super duper sensitive hihihiii jadi pengen direview niy, so ini dia top 10 event in 2010 yang lumayan ngefek to my personal life heu heu

  1. Bikin blog tercinta www.storyofcamelcow.wordpress.com , hehee ugh bikin blog ini bawa banyak efek untuk saya, dan Alhamdulillah hampir semua positif.. nulis di blog ini jadi semacam terapi untuk saya terutama kalau hati ini lagi gundah gulana, saya usahakan buat bisa posting apa aja, jadi kayak curhat ke temen aja, udah gitu dengan nulis di blog saya jadi belajar buat ngungkapin apa isi kepala saya, ngga dipendam sendiri, sedikit demi sedikit belajar buat nulis yang baik, yang enak buat dibaca tapi ga ninggalin style nulis saya cieee heheheee.. pendeknya blog ini bermanfaat banget dehh, mudah-mudahan bisa istiqomah ya nulisnya.. tapi niy ya jeleknya saya sering nyuri-nyuri posting pas jam kerja jiahahahaaa duhh ini harus diubah niy, saya korupsi waktu😀
  2. Pindah unit kerja, senengnya saya jadi ga stuck di satu tempat aja, saya belajar hal-hal yang baru, silaturahmi ma orang-orang yang sebelumnya saya ga tahu padahal satu kantor boowww walopun sering bête niy ya tapi tetep aja lebih banyak seneng dari pada manyun😀
  3. Adik saya LULUS kuliah, setelah kami sekeluarga bener-bener jungkir balik karena adik saya yang didiagnosa menderita Lupus, ga pernah nyangka dia bisa beresin kuliahnya, Alhamdulillah, padahal kita sekeluarga udah rela deh dia ga lulus yang penting dia sehat, sekeluarga hepi saya juga dooooongggggggg😀
  4. Pertama kali bertanggung jawab atas suatu kegiatan, wah meski kegiatannya skala kecil tapi untuk saya banyak banget yang bisa diambil pelajaran dari situ terutama soal preparing acaranya😀
  5. 100% bow, setelah 1,5 tahun berstatus calon akhirnya 100% juga la yaaa, jelas amat sangat ngefek, kaitannya ma DUIT soalnya wkwkwkwk😀
  6. Heboh dengan sepupu, ini menyedihkan memang, harusnya kita sekeluarga solid bisa saling ngerti, saling sayang, mungkin kita yang tua emang harus belajar lebih paham yang lebih muda dan yang lebih muda harus mau dengerin nasihat yang tua hufft semoga peristiwa ini bisa jadi pelajaran yang berharga buat kita sekeluarga ke depannya.
  7. Bapak saya dimutasi ke BANDUNG, wah ga bisa diungkapin dengan kata-kata deh kebahagiaan kita karena akhirnya setelah pindah-pindah mulu, pisah provinsi, akhirnya Bapak saya dimutasi juga ke kota tercinta Bandung, Alhamdulillah itu aja yang bisa kita bilang🙂
  8. Saya diomongin yang ga enak banget, harus jadi pelajaran juga karena setiap tindakan, ucapan kita akan selalu jadi perhatian orang (bukan sok ngartis ya), tapi karena kita berada di lingkungan yang tetap dan tidak terlalu besar juga makanya setiap tindakan dan ucapan kita juga harus dijaga, meski kita ga ngapa-ngapain tapi kalo orang udah nganggep ga baik, ya udah deh, so watch out your behave🙂
  9. Having Fun Trip, ya gitu dehh udah baca kan ceritanya di blog ini😀
  10. Adik saya nikah, hufft walaupun saya “dilangkahin” kata orang mah, tapi saya tetep bahagia banget😀

Banyak banget ternyata yang saya alamin, mudah-mudahan bisa jadi berkah ya, dan tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi, aminn…

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

