mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

ibu juara satu seluruh dunia…

2 Comments

Oh my oh my……

Hadoohhhh kenapa siy saya di menjelang akhir tahun ini… begitu sinis, berpikiran negative, ga ada energi untuk melakukan hal-hal positif hufftt…siang ini saya makan siang sendiri heu feel all alone ….

Pengen nulis tapi bingung mau nulis apa,, oia kemaren kan Hari Ibu ya, jadi mau nulis tentang ibu ah, Ibuku tercintaa😀

Ibuku itu hemmmm apa ya, bisa kubilang a Very Great Super Duper Mom.. dia itu ibu rumah tangga biasa, dia juga jarang masak heu dia cuman masak kalo nenek yang biasanya masak dirumah lagi ga bisa atau ada special request dari suami ma anak-anaknya..

Ibuku itu doyan bener nyuci baju hihihiiii ampir tiap hari dia nyuci, dan itu dari aku masih balita sampai sekarang masiiiih aja nyuci baju, dan dia nyucinya manual loh alias pake tangan, ga doyan dia pake pembantu apalagi mesin cuci :p dulu kita pernah punya pembantu dirumah dimana tugasnya salah satunya adalah nyuci baju. Tapi ya pas itu pembantu pulang dia cuciin ulang tuh baju-baju yang dicuci ma si Bibi tadi, ga bersih katanya wekekekekkk gitu juga alesannya tentang mesin cuci, ga bersih atau bikin baju jadi rusak, tapi karena pengaruh usia sekarang beliau udah mau nyuci yang berat-berat kayak jeans,seprai,selimut etc

Ibuku itu jarang nyuruh-nyuruh anak-anaknya, semua dikerjakan sendiri. Dia selalu bilang, ya biar sadar sendiri aja akan tugas-tugasnya, ga usah disuruh-suruh lagi, intinya dia mau ya pada tahu dirilah gitu. Tapi kan anak-anaknya keenakan digituin jadi tambah males deeehhh hahahaaaa boro-boro sadar :p

Uda gitu ya ibuku itu doyaan ajaa ngomentarin semuanya yang dia liat,denger hehee padahal sebelumnya dia bilang ga bole gitu ah tapiii malah ikutan komen heheee.. ibuku itu sensi banget dehh, agak harus ati-ati kalo ngomong ma dia heee, uda gitu rada keras kepala lagii *ternyata dua sifat yang kata orang ngelotok banget di diriku itu genetik rupanya turunan cuyy hahaaa buah ga kan jatuh jauh dari pohonnya hihii..

Sering ngeluh sama badannya tapi disuruh olahraga dan jaga makan ga bisa *beuh genetik lgi xixixiii

Ibuku itu wonder woman banget dehh kalo anaknya perlu kemana-mana pasti deh dianterin, trus dia itu kan tampangnya rada jutek ya tapi anehnya anak-anak kecil lengket bener ma dia🙂

Ibuku itu ga bisa liat yang berantakan-berantakan, bawaannya mau beres-beres aja bahkan dirumah orang lain *genetik lagi heu…bedanya dia ga bisa nahan diri untuk tidak beres-beres kalo aku sangat bisa nahan diri untuk tidak beres-beres huahahaaa….

Ibuku adalah jenis orang pemakan segala, ga ada yang dia ga suka, seinget aku cuman satu makanan yang dia ga mau sentuh yaitu Tempoyak durian hiyyy yang laen siyy hajar aja oia beliau juga ga doyan susu *genetik entah ke berapa beuh…. Oia kalo aku pegel-pegel atau masuk angin beliau pasti setia banget mijitin atau ngerokin aku plus nyuapin heuheu…

Yang aku paling kagum, dia adalah orang paling murah hati yang pernah aku tahu, dan hingga saat ini belom bisa aku menyamai sifatnya tersebut sedikitpun🙂

Dan begitulahh begitu banyak fakta,cerita,kelebihan serta kekurangan dari ibuku (dengan short-term memoryku ini hiks..), dan itu malah bikin dia tambah istimewa, dengan segala cinta kasih tak terbatas yang dimilikinya buat anak-anak, suami serta keluarganya, dia hanya ingin membahagiakan sekelilingnya.

Betapa ingin aku bisa sedikit meneladani segala sifat baiknya, bisa membahagiakannya (juga bapakku tercinta), ingin selalu membuatnya tersenyum, berusaha menjadi anak yang bisa dibanggakannya heu banyak banget yang ingin aku lakuin buat Ibu (juga bapakku),,

I Love You Mom, I always will,, maafin aku yang sering bandel ini ya bu, sering kurang ajar, ga mau denger nasihat ibu🙂 but for sure, you’re my guardian angel, I’m so grateful to have you as my mother, and thank you so much for who i become today, and truly is

Ibu adalah ibu Juara Satu seluruh Dunia, and I’m proud of you🙂

I Love You Bu …

 

 

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

2 thoughts on “ibu juara satu seluruh dunia…

  1. hhhmmmm…
    jadi inget ma suasana dulu di KAUMAN PRAYA….
    salam hormat bwt ibu n bpk.toni……
    smoga bliau berdua n sheenta skluarga slalu dlm lindungan yg kuasa…amien…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s