mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

muffin fever

Leave a comment

oh my.. i truly madly in love for Muffin, even i think i get a Muffin fever😀

tadi malem setelah shalat tarawih, saya ngrasa laper banget, eh bukan laper tapi pengen ngemil, *ugh since i had to reduce 9kg of my weight-loss to 50kg, i think i should work hard to control my NGEMIL habit if i wanna have weight-loss like i have in my college-year, before my habit so Uncontrollable :D*  so back to business, saya ngrasa pengen banget ngemil, pengen yang tidak tertahan lagi *lebayy* tapi ga mau ngemil snack-snack yang biasa gtu..

*puter otak* saya pun mendapat ide cemerlang, karena saya terjangkit Muffin fever jadi saya emmutuskan membuat muffin kopi, resepnya masih dari resep muffin coklat seperti postingan saya sebelumnya, tapi colatnya saya ganti menjadi kopi. Saya pakai kopi kapal api, karena cuman itu yang ada di rumah heu..

and the result is 98% perfect, rasanya enak banget dengan sensasi kopinya, cuman aga kemanisan dikit kalau untuk saya, jadi lain kali gulanya akan saya kurangi dikit trus bentuknya jga meyakinkan kyak muffin yang sering saya beli, menggunung dan berbelah-belah hehee, pokoknya puas banget deh …

fotonya nyusul ya😀

look at the mound ^^

fotonya blur banget yah heu harap maklum pake kamera HP dengan pencahayaan yang seadanya😀

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

