mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

hiatus ….

Leave a comment

Rutinitas itu membosankan.. itu yang saya rasakan saat ini,, saya sangat bersyukur dengan kehidupan saya, saya punya keluarga yang baik, pekerjaan yang baik, teman-teman yang asyik, sehat walafiat sampai sekarang (mudah-mudahan seterusnya , amin.. ) .. tapi saya tetap tidak bisa menanggalkan sifat manusiawi saya yang, harusnya sudah bisa saya hilangkan karena saya benar-benar tidak suka sifat ini ada, masih terus melekat, yaitu MENGELUH hweheheee..

Saya sungguh-sungguh bosan saat ini, tiap hari bangun jam 5, shalat, mandi, siap-siap ke kantor, kerja, pulang, mandi, shalat, nonton bentar, tidur, begitu tiap hari, kalau weekend tanpa ke kantor ,,,, rutinitas seperti itu saat ini bikin motorik saya jadi agak lumpuh hweheheee, jadi saat ini saya membutuhkan kegiatan sampingan yang benar-benar baru untuk mengimbangi rutinitas sehari-hari …

Nulis blog tidak punya ide sama sekali, nyari sesuatu yang beda di internet sama aja, itu mah karena saya aja mungkin yang ga punya kemampuan ng-explore internet heuheuheuuu ,,,

So sampai saya punya ide lagi dan menemukan kegiatan-kegiatan baru, atau sampai kebosanan ini menghilang, saya mau hiatus dulu sebentar ya, tidak akan lama ko kawan-kawan😀 sampai saya menemukan sesuatu yang bisa saya bagikan … pede amat ya, padahal ga ada yang bacanya hihiii

So I’ll be right back …….

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

