mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

a scratch of mind (part 1)

Leave a comment

Awalnya bekerja tanpa ada atasan saya pikir enak. Saya pikir akan menjadi bebas mau ngapa-ngapain aja, pokoknya bebas merdeka deh, tidak tertekan. Apalagi jika atasan kita termasuk orang yang ketat dalam menerapkan disiplin, wuihh pas dia lagi tidak ada ditempat rasanya seneng banget.. Itu yang saya rasakan saat ini, dua atasan saya tidak ada ditempat sekaligus dalam waktu yang lama, karena alasan cuti melahirkan dan mengikuti pendidikan, apalagi dua atasan saya tersebut orang yang terkenal ketat dalam kedisiplinan. Bukannya saya tidak disiplin tetapi yah dengan bekerja rutin seperti yang saya lakukan setiap hari tentu seringkali dilanda kebosanan. Nah pada awal-awalnya saya merasa gembira sekali,tetapi seiring waktu saya merasa jenuh juga, bekerja jadi tidak semangat, selalu ditunda-tunda, dan jadi merasa malas terus heuheu padahal pekerjaan untuk dilakukan setiap hari selalu ada tapi ya itu tadi ..
Seperti hari ini, karena pekerjaan sudah selesai dilakukan, saya akhirnya melakukan kegiatan yang sudah cukup lama saya tinggalkan yaitu Membaca .. buku pilihan untuk saya baca saat ini adalah novel Perahu Kertas dari Dewi Lestari. Ini buku kedua dari dia yang saya baca setelah novel pertamanya yang saya kurang mengerti isinya yaitu Supernova heuheu .. Resensinya nanti saya buat ya jika sudah selesai .
Jadi yang ingin saya katakan disini adalah bahwa segala yang bebas itu tidak selalu enak. Apalagi kalau itu berkaitan dengan bekerja yang membutuhkan komitmen kita untuk melakukannya. Pekerjaan saya memberikan pelayanan, jika saya sendiri malas, yang jadi korban tentunya orang-orang yang membutuhkan pelayanan saya. Jika begitu bagaimana dengan komitmen saya ketika memutuskan terjun ke pekerjaan ini. Alangkah berdosanya saya ya ….
Saya tau ini agak ngawur kemana-mana dan agak tidak penting, but hey this is my own blog and I can put anything in here, , ya sudahlah ,, thanks for read my unimportant posting …

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

