mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

feeling blue ,,,,,,

Leave a comment

Akhir-akhir ini berat bangett buat saya, rasanya semua yang saya lakukan salah dan apa yang saya lakukan di waktu lalu berbalik menyerang saya .. teman-teman saya juga memilih untuk menjauh dari saya, entah apa yang sudah saya lakukan pada mereka,, saya berusaha introspeksi untuk mencari apa yang salah tapi tidak menemukannya, mungkin saya yang terlalu insensitive dan keras hati sehingga tidak bisa melihat kesalahan yang saya perbuat atau saya memerlukan orang untuk memberitahu apa kesalahan saya, tetapi saat ini saya tidak memiliki orang untuk melakukan itu, dan mungkin karena saya juga tidak berusaha untuk meminta teman-teman saya melakukannya,, yang saya lakukan malah menghindar, dan menyendiri karena saya merasa saya bisa sendiri dan berharap keadaan akan membaik dengan sendirinya tanpa saya harus berusaha untuk memperbaikinya,, i’m just feel sad ,,
It’s all gonna be alright, Insyaallah …

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

