mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

grateful, asking and praying :)

Leave a comment

Bulan ini saya bête berattt karena banyak hal .. saya sangka semua hal sedang tidak berpihak kepada saya ,,

Bayangkan saja, saya disuruh bertanggung jawab atas suatu kegiatan yang diadakan di kantor saya, mungkin skalanya tidak besar tetapi tetap saja kredibilitas saya dipertaruhkan, saya takut sekali jika kegiatan ini tidak berjalan seperti yang diharapkan, artinya sedikit sekali kesempatan saya untuk bisa dipercaya lagi .  tapi ini memang jadi pembelajaran yang baru buat saya, saya baru sadar setahun kerja disini yang saya pelajari sedikit sekali ternyata L tapi berusaha semangatttttttt …..

Anywaaaayy, kegiatannya sudah beres, dan Alhamdulillah lancar dengan kekurangan di sana-sini , tapi bukan masalah .

Terus kerasa banget bulan ini banyak sekali rezeki yang diberikan sama Allah  SWT ke saya. Dimulai dari kegiatan yang berjalan lancar, dapet oleh-oleh dari atasan, ayah saya yang mulai agak membaik, kerjaan yang mulai menemukan bentuknya, hubungan dengan teman-teman yg mulai membaik jg, dan banyak lagi.

Huaaaah all I gotta do is always grateful to Allah SWT, asking and praying only to Him🙂

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

