mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

wolfman(2010) ..

Leave a comment

To start, its cast is sooooooo Great ….

Hollywood A-lister in it, Benicio Del Toro, Anthony Hopkins, Hugo weaving, Emily Blunt , Art Malik , so should we doubt the quality of this movie ??? that is the excuse I wanna see this remake of 1941’s classic horror movie with the same name, but the biggest excuse is, the trailer, yup you read correctly, the trailer is the biggest excuse I wanna see Wolfman, the trailer is soo thrill me :d in fact, I think its trailer is Brilliant ( lebay emg, I know )

The story ..

Cerita dimulai ketika Lawrence Talbot (Benicio) yang selama ini tinggal d amerika dan berprofesi sebagai actor teater menerima surat dari Gwen Colfinne (kl ga salah itu namany, lupa..) played by Miss Blunt, tunangan adiknya Ben, yang meminta L untuk balik karena Ben, sang adik menghilang secara misterius dan memohon L untuk menyelidikinya,, ketika pulang L disambut oleh sang ayah John Talbot (Hopkins) yang agak menyeramkan , dan tidak perlu berlama-lama, ternyata B ditemukan dalam keadaan tewas mengerikan (huaaa saya memilih tidak melihatnya soalnya takuutt),, tidak perlu nunggu lama juga untuk tahu apa penyebabnya, karena ketika L pergi ke perkemahan gipsy untuk menyelidiki medali yang ditemukan bersama jasad B, L terkena gigitan manusia serigala, yang membuatnya harus menerima kenyataan He becoming a wolfman,, scene-scene berikutnya mengalir menceritakan tentang apa sebetulnya yang terjadi ketika L masih kecil dan menyebabkan dia akhirnya pindah ke Amerika, lalu siapa sebenarnya wolfman yang menggigitnya serta membunuh adiknya, dan endingnya itu agak diluar perkiraan penonton..  saya tidak mau spoiler ahh tentang ceritanya, enaknya nonton sendiri aja ya.

Dari awal saya sudah dikagetkan sama adegan-adegan penampakan makhluk mengerikan, huaa pokoknya banyak banget adegan yang membuat penonton ( atau saya aja ya ???emm ..)teriak-teriak kaget hehee …. Yang paling saya suka adalah suasana gloomy, dark di hampir sepanjang film , pokoknya suram banget membuat suasana jadi tambah mencekam hiyyyy udah gtu tampang Mr Benicio yang udah seram tanpa make-up jadi tambah serem aja berkat efek make-up yang kerenn … film ini seremm banget dehh untuk ukuran saya yang sangat penakut ini, worth it lah untuk ditonton, walaupun saya merasa kesan filmnya ya hilang saja setelah keluar bioskop, yang saya ingat malah bonus film di samping tempat duduk saya heuheu (sepasang orangtua gi c****** hahaa) …

gambar di sini

Last, saya saranin kalau mau menonton film ini, kalau kamu penakut dan merasa bakal banyak kaget dan teriak-teriak sepanjang film, jangan ajak teman atau adik untuk nonton, lebih baik ajak pacar atau pasangan saja heuheuu, soalnya banyak scene yang akan bikin kaget dan lebih baik ada seseorang yang sukarela mau menjadi tameng, bukan ???:D

btw ada satu quote yang saya inget banget dari film ini

” terrible things Lawrence, you’ve done terrible things “ (J to L)

entah kenapa saya suka sekali ma kata-kata itu🙂

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

