mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

jalanku..jalanmu..jalan kita semua ..

Leave a comment

Hari minggu yang lalu saya menyempatkan diri untuk mengabadikan jalan yang rusak di depan komplek perumahan tempat tinggal saya ….

Ini adalah beberapa hasil jepretan kamera handphone saya, lumayanlah untuk ukuran kamera HP gambarnya lumayan jelas .

Saya bingung kalau jalan rusak seperti itu, yang bertanggung jawab siapa ya, apakah warga perumahan yang menggunakannya?developer perumahan tersebut ? atau pemerintah, dalam hal ini instansi terkait  ?? fyi jalan tersebut diperbaiki terakhir lima bulan lalu beberapa hari sebelum lebaran idul fitri 2009, yang artinya jalan tersebut baru berumur 5 bulan dan sekarang sudah hancur lagi ckckck..

Jalan yang berlubang besar membuat terjadi sungai kecil di jalanan,, dimana artinya ini adalah bahwa kita harus super duper hati2 di jalan tersebut terutama para pengguna kendaraan roda 2 jika tidak ingin jatuh ataupun baju menjadi kotor akibat terjatuh karena lubang di jalan atau terciprat air dari sungai kecil tersebut, selain itu juga agar kita mempersiapkan badan agar kuat karena lewat jalan tersebut artinya harus siap badan menjadi sakiittt,, oia g kalah penting adalah jalan ini bikin MACETTTTTTT, and i hate it soo badly   …

Tulisan ini adalah bentuk keprihatinan saya karena saya tidak punya cara apapun untuk bisa memperbaikinya. Untuk saya, yang pasti yang bertanggung jawab adalah kita semua sebagai para pengguna fasilitas umum ini. Sudah seharusnya kita menjaga segala fasilitas yang kita gunakan, begitu juga untuk pemerintah yang menjadi ujung tombak pembangunan sudah seharusnya benar2 menjaga amanah yang di titipkan masyarakat ..

hell yeah tulisan ini juga merupakan curhat saya, karena badan saya sakitt terus akibat melewati jalan ini setiap hari dan macet pastinyaaaa…

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

