mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

my precious moment ,,,

Leave a comment

Tahukah kamu bagaimana rasanya bisa membahagiakan keluargamu??meletakkan senyum di wajah mereka karena sesuatu hal yang kamu lakukan ??? well untuk saya rasanya seperti candu … yup bener banget, candu yang bisa bikin orang ketagihan karena mengisapnya, atau menyuntikkannya, untuk saya bukan mengisap tapi membuatnya,melakukannya, atau halah apa siy saya ngaco lagi nihh,, ya begitulah, pokoknya bikin nyandu deh bikin nikmat hanya karena melihat keluargaku tersenyum, tertawa karena sesuatu yg saya lakukan… baru-baru ini saya dapet kesempatan lagi untuk berkumpul bersama keluarga, makan bareng  gitu di sebuah rumah makan yang cukup punya nama di bandung, kebetulan saya baru aja dapat rejeki dan moment yang tepat karena saya baru saja merayakan ulang tahun,, kesempatan ini agak jarang bisa kami nikmati bersama (kalau makan bareng di rumah sih ga usah dihitung yahh heuheu,,) jadi pas ada kegiatan seperti ini ya kami seneng bgt karena bisa berkumpul bareng. Walaupun kebahagiaan kami tetap agak kurang karena bapak saya yang tidak bisa ikut berkumpul bersama karena pekerjaan beliau yang ditugaskan di Lampung, tapiiiiiiii Insyaallah ada waktu lain untuk berkumpul bersama beliau .. so kami benar benar menikmati sekali waktu itu, duduk di saung menikmati masakan khas sunda, bersenda gurau, benar benar suatu anugrah yang tak ternilai.. melihat ibu yang makan dengan lahap menggunakan kedua tangannya, nenek yang walaupun repot dengan giginya yang sudah hampir habis tetapi tetap menikmati hidangan, tante yang akhir akhir ini rajin cemberut karena mengalami susahnya mencari pekerjaan, paman dan adik pertama yang sedang stress dengan persiapan ujian skripsi dan adik adik yang dalam usia remaja biasanya susah banget diajak gaul bareng para orangtua ini, semuanya tertawa bersama ,,, sungguh bahagia melihatnya, dan saya berjanji, sesulit apapun, akan brusaha selalu meletakkan senyum di wajah mereka, karena sungguh saya bersumpah, itu benar-benar berharga untuk dilakukan karena hanya dengan melihat senyum keluarga rasanya saya akan bisa melewati kerasnya hidup, tapi tentu saja lain kali saya berharap bapak saya akan ada bersama kami , amin…

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s