mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

birthday blast 190110 18.00 wita ……..

Leave a comment

Hai… pas saya nulis posting ini, saya lg, ceritanya berulang tahun yang ke- …. Ehm g ushlah disebutin yah, aga ga etis gtu, yahh apalah artinya angka2, yg penting kualitas kita sbg manusia yg diwakilkan oleh angka2 itu, ya ngga ??? heu sori, saya pun aga kurang ngerti ma apa yg saya tulis diatas,,

eeeeniwei fyi saya hari ini ulang tahun yg ke twenty somethinglah, udh aga tua, mendekati uzur, usia sangat dewasa … so seharian ini yg saya lakukan adalah berusaha mereview apa yg udh saya lakukan selama 28thn ini (tp kayakna lebay yahh, secara saya ga tahu dan ga inget apa yg saya lakukan pas usia 0-2tahun, dan udh aga lupa lgi yg saya lakukan pas remaja) heu so yg saya review pas saya sma ampe  sekarang … brusaha mengingat semua, membuat saya sadar udh terlalu banyak, dan ga keitung lagi nikmat, berkah, karunia yg diberikan oleh Allah SWT kpd saya.. ingatan itu jg membawa saya pd kesadaran bahwa saya selama ini kurang mensyukuri nikmat yg Allah berikan pada saya, dengan saya srg mengeluh atw marah2 kl apa yg saya inginkan lama dikabulkan oleh Allah, misalnya, padahal apa coba yg kurang diberikan Allah pada saya???keluarga yg baik dan bahagia, kesehatan, materi yg berlimpah, pekerjaan yg baik dan bgus, dan byk lgi , yahh begitulah manusia mungkin ya, ga pernah puas heu dan saya termasuk manusia yg seperti itu duhh ampuni ya Allah ..

skr di ultah saya yg ke twenty something ini saya hanya ingin jd manusia yg lbih baik, dan penuh dgn rasa syukur kpd Allah, saya ingin lbih brusaha memperbagus silaturrahmi saya dgn orang lain, daaaannnn saya ingin menikah,, well biarpun saya blom punya calon suami niy ya, tp saya ga pernah berhenti berharap dan yakin bahwa Allah akan mengabulkan doa saya bahwa saya akan menikah tahun ini di tahun 2010M dan 1431H, amin ya robbal alamin ….

Saya punya crita soal ulangtahun ini,, saya ini berasal dr kluarga yg kl slh satu anggota kluarga ultah sll diberi ucapan selamat, atw kl punya rejeki diberi kado.. nah slama ini saya punya kbiasaan kl ultah sll ngitung brapa kado yg saya dpet dan brp orang yg ngucapin slamat ultah ke saya hihii look childish and materialistic, i know😀 dr jamannya ngucapin lwat telpon, trus sms ampe skr lwat dunia maya melalui Friendster ataw yg gi hip saat ini Facebook hahaa,, sampe saat ini kbiasaan itu trus berlanjut, cman bedanya skr saya g ngitung kado lagii heu ( g da yg ngasiy ntu mah..) tp ngitung brapa yg ngucapin slamat ke saya dan mengingat ultah saya(emg susah klo dh kbiasaan),,, sekilas kesannya kayak yg gila perhatian yah, tp saya punya pemikiran sendiri ttg kbiasaan itu,, untuk saya banyaknya orang yg ngucapin slamat, merefleksikan bgm saya bersilaturahmi dan bersosialisasi dgn orang lain slama taun ini, semakin banyak yg ngucapin, Insyaallah artinya smakin baik silaturrahmi sya, memang ga bs dijadiin ukuran tp jd sarana instropeksi diri aja heu,,,

Well saya mau ngucapin slamat ultah buat diri saya sendiri, smoga smua harapan, cita2 dapat terkabulkn dan dpat yg terbaik selalu dr Allah, amin ya robbal alamin J

Btw, ada yg tau ga sapa yg mulai tradisi ultah hrus nraktir makan2 ????? (saya pengen jitak orang itu xixi,,,, )

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

Leave a Reply

