mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

bizarre love,,,, disappointing

2 Comments

minggu ini aneh bgt,,, dua hari ini sebenernya, karna minggu ini br jalan dua hari heu ,,, kemaren saya mulai kerja d bagian yg baru, msih d instansi yg sama cuman bidangnya yg pindah ,, saya seneng bisa pindah soalnya biar bs refresh aja, biar g bosen, skalian blajar kerjaan yg baru lagi ,,, knapa saya katakan aneh, saya jg g tw alesannya hahaa , y aneh aja rasanya, tanpa alasan apa2 ,,,

hari ini menyenangkan sbenernya, tp diakhiri dengan aga mengecewakan ,, orang yg udh bwt janji ma saya, g bs nepatin janjinya ,, kecewa bgt, soalnya saya udh berharap bgt, saya sll berharap kl orang itu bkin janji pdhal saya udh berkali kali di kecewain kyak gni, saya emg g bs belajar dr pengalaman,, tp kita smua pernah ngalamin jatuh cinta kn ??? saat ketika pikiran, hati, otak g bs terlalu berfungsi seperti sebagaimana mestinya(setidaknya itu yg saya alami …..),,, tp y mw gmana lg, saya ambil resiko bwt mempercayai janji2, walo mgkn akan kecewa lgii ,,,

cinta itu emang aneh,,,

bizarre love,,,

disappointing,,,

tp sll punya cara u/ ngeyakinin kl kita g pernah rugi bwt ngrasain cinta,,,

and i enjoy it🙂

another unimportant posting from me ,,,,,

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

2 thoughts on “bizarre love,,,, disappointing

  1. so sorry,,

  2. that’s called gombal,wahahahaha…(curhatan pribadi ketang itu mah,heu..)

Leave a Reply

