mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

Welcome Year 2010

1 Comment

Tahun 2010 akhirnya dateng juga🙂 ga nyangka saya bakal nyampe di tahun ini …. Bukannya mau sok bijak, tp setelah saya agak paham mengenai masalah hidup mati di tangan Tuhan beberapa tahun lalu, setiap hari sepanjang tahun setelah itu, saya selalu berpikir apakah saya akan bisa menghirup udara di tahun depan (okeyy saya tahu sepertinya topik ini agak berat yahh heu,,, hanya ingin memperjelas latar belakang pemikiran saya aja,,, okey okey saya ga akan panjang lebar mengenai ini heu ….) ,,,

Setelah kemarin pada 31 Desember 2009 saya merenung dan berdoa agar apa yang saya capai pada tahun lalu bisa membawa manfaat bagi saya dan semuanya, serta agar semua yang telah saya lakukan baik atau buruk dapat menjadi pembelajaran untuk saya,,,, sekarang pada hari pertama 2010 , saya ingin berdoa agar apapun harapan dan cita2 saya (insyaallah kl panjang umur, amin…) dapat terwujud, kemudian saya ingin dapat menjadi orang yg lebih baik lagi, dpat meminimalisir sgala sifat buruk dan memperbaikinya, pokoknya intinya, saya mau jadi orang yang lebih baik lagi dari tahun2 sebelumnya, i want to be a better better person,, setiap awal tahun saya selalu berharap seperti ini, so just wish me luck okey :d

And the first thing i wanna do in 2010 1st is,,,,,, makin’ a blog🙂

Alhamdulillah udah kelaksana heu,,, sbenernya udah lama pgn punya blog tempat naruh segala apa yg ada di kepala tp br terlaksana gara2 males hihiii,,, saya tau udah aga ga jaman lagi apalagi krn skr gi ngejamur facebook, twitter (microblog) tp it always better late than never, isn’t it ??:d jadi doain saya biar tetep konsisten yahh soalnya saya aga2 bosenan orangnya heu,,,

Jadi tulisan ini posting pertama saya , harap dimaklumi kl rada2 panjang dan aga ga penting heu ,,,

Hmmm palagi yahh, kayaknya ini dlu dehh, ampe ketemu di posting2 saya yang berikutnya,,,,,

For the last, i wanna say Happy New Year 2010 everyone🙂

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

One thought on “Welcome Year 2010

  1. weys,,,grand opening blog kayaknya bakal ada nih,,,sushi tei i’m coming,wkwkwkwk
    keukeuh nya,,,hahahaha,,,

Leave a Reply

