mind of MINE

a Travel eXploring mE ,,,,,……

visit Lampung, kepala ikan simba, fangirling

1 Comment

Ow ow ow since my last posting, it takes a month for me to writing again in my cutie quite blog whehehee karena saya bukan penulis beneran, kayaknya untuk dapet ide buat menulis sesuatu dan mempostingnya di blog itu menjadi sesuatu yang teramat sulit.. banyak hal yang saya alami dan saya lihat atau dengar yang begitu menarik tetapi sulit sekali untuk saya menuliskannya, lebih banyak alasannya karena saya tidak tahu bagaimana menuliskannya dari sudut pandang saya,yang orang lain blom pernah menggalinya sehingga hal tersebut dapat menjadi menarik (saya ga bilang kalau tulisan2 saya sebelumnya menarik lo yaa hehee…) hal itu kemudian menjadi suatu obsesi, tapi pada akhirnya malah ide-ide itu terlupakan gitu aja saking lamanya saya mikir hahaa lalu saya pun teringat akan salah satu postingan saya yang ini ,and then saya ngambil keputusan bahwa saya ga boleh kayak gitu karena saya malah ga akan menjadi maju, bahwa dengan menulis sebanyak2nya,apapun itu dan bagaimanapun saya menulisnya akan membuat saya terbiasa dan belajar untuk menemukan gaya menulis saya sendiri, dengan kata lain segalanya itu harus melalui proses, pembelajaran,, practice makes perfect or learning by doing, so here i am …..

Thats it, alasan kenapa saya lama sekali tidak memposting sesuatu di blog tercinta ini, just in case diantara kalian ada yg merasa kangen sama tulisan2 saya, atau sekedar bertanya-tanya saya kemana hahahaa lebay, i know, plus GEER hihiii ….

Selama sebulan ini, saya masih tetap dengan rutinitas sehari-hari, yang diselingi dengan kaburnya saya ke Lampung buat sedikit ngerefresh suasana yang itu-itu saja dengan suasana baru.. saya mau cerita dikit nih tentang Lampung, Lampung itu adalah satu provinsi di Pulau Sumatera yang pasti bakal kita lewati kemana pun tujuan kita ke P.Sumatera ini (kalau kita jalan menggunakan jalur darat yaa..), karena Lampung adalah provinsi openingnya Sumatera, dimana Pelabuhan Bakauheni ada disana, jadi kayak gate-nya Sumatera lah …okey di Lampung ini, kalau buat saya suasananya agak tidak seperti  di Sumatera, lebih kayak di Jawa kalau untuk saya, mungkin dikarenakan dulu prov ini merupakan salah satu daerah tujuan transmigrasi yang banyak diikuti oleh penduduk P. Jawa, contohnya ada satu Kab/Kota namanya Metro, disana suasananya bener2 kayak ada di salah satu kota di Jawa Tengah karena nama-nama jalannya yang menggunakan nama2 kota di Jateng trus rumah2nya jg byk dibangun dgn gaya rumah joglo di Jateng sono, dan orang-orangnya yang ternyata lebih banyak menggunakan bahasa Jawa, jadi Lampung ini adalah provinsi di sumatera dengan citarasa Jawa lah hehee,, di Lampung saya ga banyak mengunjungi tempat wisatanya krn waktu yg terbatas , cuman sempet ngunjungi salah satu pantai disana namanya Pantai Klara, yah panoramanya lumayanlah, masih bersih, lagian saya udah lama bangett ga ke pantai, jdi saya seneng banget bisa ngliat Pantai lagi, disana saya sempet ber-wiskul ke RM.IKA namanya, buat makan Sup Kepala Ikan Simba, ughh enak bangett segerr, saya ga bisa kayak Pa Bondan yg jago menggambarkan rasa makanan, tpi buat saya itu Maknyoss BGTTTTTTT (sluuurrppp nelen ludah dehh hehehee ).. tiga hari di Lampung saya puas-puasin wiskul makan durian, kripik coklat YenYen, makan di RM Aka, Abah Roh, SeaFood ga tau namanya, baso son haji, and of course makan Tekwan yang enak BGT (huhuuu pengen ksana lagii …) alhasil berat badan yang sempet turun sehabis puasa, dengan sukses naik lagii hahahaaa

dan ini dia juaranya, Sup Kepala Ikan Simba … kuah nanasnya itu loo ^^

 

sambel mangga yang pedessss BGT

pindang telur ikan

durennya kuning pisaan

es campur sluurrppp

tekwan nyam nyam ….

gurame crispy uhuyy

dan satu lagi saya juga puas-puasin mandi dengan air yg berlimpah dan bersih banget, ga kayak di bandung yg airnya skr warnanya kuning …. pokoknya perjalanan 3hari tersebut lumayan bisa ngembaliin stamina kerja saya yang sempet turunn banget …

Sebulan ini juga saya habiskan dengan menghadiri banyak undangan pernikahan, tapi saya bahas di postingan selanjutnya deh, karena pernikahan merupakan Big Issue banget buat saya heu jadi saya pengen ngebahas nanti saja.

Dan terakhir sebulan ini saya habiskan dengan mengenal satu sosok cowok yang berhasil buat saya nelen ludah melulu hahahaaaa he’s so charming, darkly handsome, memiliki tatapan mata setajam silet *feni rose mode on* dan mempesona dengan caranya sendiri,dan tentu saja dengan tampang bad boy-jahil gmana gitu (saya emang rada sensi kalo ngeliat cowo-cowo model begini..) oh no i’m not talking bout Rob “Edward Cullen”Pattz dimana para cewe banyak mendeskripsikannya dengan kata2 yg hampir mirip kata-kata pujaan saya di atas, tapi saya ngomongin bloodsucker yang jauuuuhhh lebihh keren dan mempesona,  i’m talking bout Ian Somerhalder,, yeahh ABG bangett yaa hahaa ini akibat nonton Vampire Diaries, saya jadi tergila-gila berat ma tokoh Damon Salvatore yang diperanin si Ian ini, sounds weird buat orang seumuran saya tp kayaknya saya emang mengidap penyakit aneh yang kerap kumat kalo ngeliat cowok-cowok dengan bad boy look *huaa mimisan dehh ^^ * hahaa gpp lah tapi saya jadi rela deh buat diisep darahnya ma vampire kalo vampirenya si damon hihiii

look at those eyes ^^

sluuurrrpppppp ….

i really really need to grow up, sucks being old :(

Oia saya lupa, saya masih setia dengan baking-bakingan, dan masih setia dengan dunia per-muffin-an,, saya masak dari muffin satu ke muffin yang lainnya hohoo dan sepertinya saya harus segera belajar resep-resep lain sebelum orang rumah saya berkata Say No to Muffin, saking eneg ma bosannya hahaaa …

About these ads

Author: shintalovesearth

just a simple ordinary girl ,,,,,

One thought on “visit Lampung, kepala ikan simba, fangirling

  1. wow tatapannya om damon.. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 613 other followers